Kunjungan Prodi Komunikasi & Penyiaran Islam Ke kantor Biro Antara News Cabang Kalimantan Selatan

Hits: 129

Banjarmasin — Jum’at 7 Juni 2024 Jurusan Komunikasi & Penyiaran Islam (KPI) baru saja melaksanakan kunjungan di kantor biro ANTARA News cabang kalimantan selatan yang berlokasi di Jl. Kayu Tangi Kota Banjarmasin pada pukul 16.30 s/d pukul 17.50 sore WITA.

Dalam pertemuan ini, bapak Surya Eka Priyatna selaku ketua jurusan KPI, bersama Muhammad Sultan selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi & Penyiaran Islam (HMJ KPI), dan Muhammad Rafi selaku Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) HMJ KPI, menyampaikan tujuan berkunjung kepada bapak Taufik selaku Kepala Biro Antara Kalimantan Selatan & bapak Abdul Hakim selaku Mantan Kepala Biro Antara Kalimantan Selatan untuk menjalin kerjasama antar kantor berita yang dinaungi oleh 2 lembaga pemerintah tersebut dengan jurusan KPI dalam hal akademik maupun non-akademik yang nantinya akan saling menguntungkan satu sama lain.

Sebelum menjadi perusahaan umum (Perum) di tahun 2008, ANTARA News merupakan sebuah lembaga penyiaran radio sampai akhirnya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menaunginya secara struktural & lembaga pemerintah Komunikasi dan Informasi (KOMINFO) secara operasional, hingga jadilah seperti yang sekarang ini.

“Harapannya semoga ini bisa menjadi batu loncatan & gerbang pembuka untuk menjalin kerjasama nantinya,” tutur pak Surya.

 

 

Sumber foto: Istimewa

Reporter: Muhammad Rafi

Editor: Muhammad Hilman