Wajah-Wajah Baru Tim Redaksi KPI

Hits: 77

  • (Sabtu, 18 November 2023) Redaksi KPI melakukan pembentukan tim kepengurusan yang baru sekaligus mengadakan workshop mengenai website kpiantasari.info yang dipimpin langsung  oleh Bapak Surya Eka Priyatna, M.Cs. selaku ketua jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam. Ada 5 Wajah-wajah baru yang telah dipilih oleh Kajur dan Sekjur KPI untuk meneruskan kepengurusan baru  yaitu, Muhammad Al-Fauzan(2022), Muhammad Hilman(2022), Ahmad Ridho(2020), Jiza Azizah(2022) dan Ahlakul Qarimah(2022), “Kalian adalah orang-orang spesial yang terpilih dari yang spesial, orang yang akan menjadi wadah untuk mahasiswa KPI berekspresi dan ujung tombak dalam menyebar informasi di KPI,” ungkap pak Surya Eka.

Kegiatan di awali dengan workshop website kpiantasari.info oleh bapak Surya Eka, beliau menjelaskan dari sejarah terbentuknya tim redaksi KPI beserta websitenya, dilanjutkan dengan tools yang ada di website, bagaimana cara menulis berita, mengedit, meletakan foto dan meng-upload berita di website. Pak Surya Eka menjelaskan, “Kalian yang ada disini adalah selaku pengelola dari website, yang akan menyaring dan memilih karya mana yang pas untuk diupload ke laman website.”

Workshop website kpiantasari.info

Setelah workshop, dilaksanakan pula pembentukan kepengurusan Redaksi KPI yang diawali dengan pemilihan calon pemimpin redaksi yang baru. Hilman yang mendapati suara tebanyak, memenangi pemilihan sebagai Pemimpin Redaksi KPI yang baru, dilanjutkan dengan pembagian struktur. Ahlakul Qarimah sebagai Sekretaris redaksi, Muhammad Al-Fauzan sebagai Redaktur pelaksana, Jiza Azizah sebagai Redaktur dan Ahmad Ridho sebagai Editor.

Foto bersama pengurus Redaksi KPI yang baru dan para demisioner

Pada kegiatan ini dihadiri pula oleh ibu Lukmana, M.Sos dan ibu Jerina Fujiantie, M.Sos selaku pengarah redaksi dan hadir pula pengurus tim redaksi sebelumnya yang ikut mensupport dan bersilaturahim dengan tim redaksi terbaru. Rendi Ilham Nusa Putra selaku pemimpin redaksi sebelumnya yang secara simbolis menyerahkan jabatan kepada Hilman.

 

Penulis & Editor : AlFa