PERESMIAN WEBSITE RESMI PROGRAM STUDI KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM

Hits: 15

Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Antasari Banjarmasin melaksanakan kegiatan peresmian website resmi dari Program Studi KPI. Dihadiri oleh Civitas akademika dan beberapa dosen pengajar dari Program Studi KPI, peresmian ini diselenggarakan pada Jumat, 9 Juni 2023 yang bertempat di aula gedung 1 Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Antasari Banjarmasin.

Peresmian website tersebut tak lepas dari program baru dari Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, yaitu untuk memberikan mahasiswa dan mahasiswi Komunikasi dan Penyiaran Islam wadah untuk mengembangkan minat dan bakat mereka. Dalam pengembangan website tersebut dibimbing dan diawasi secara langsung oleh ketua dan sekretaris Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, yakni Surya Eka Priyatna M.Cs, dan Risqiatul Hasanah, M.Sos.

Dalam wawancara oleh tim jurnalis Rafada FM bersama Surya Eka Priyatna M.Cs, selaku ketua prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam menyampaikan tujuan serta harapannya untuk peresmian website prodi KPI ini.

Dalam pengembangan website Prodi KPI ini melibatkan beberapa mahasiswa yang tergabung dalam tiga konsentrasi yang ada di Pograam Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, yaitu Public Relations, Broadcasting, dan Jurnalistik.

Dengan keterlibatan mahasiswa dalam pengembangan program website dari prodi KPI ini, mampu meningkatkan sumber daya manusia dari Prodi KPI. Hal itu juga seiring dengan praktik pembelajaran yang telah mereka pelajari di mata kuliah pada konsentrasi yang telah mereka pilih.

Dengan diadakannya website ini tidak hanya menjadi wadah mereka belajar, tetapi juga mempermudah mahasiswa mahasiswi Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam untuk mengetahui sumber informasi tentang program studinya.

Seluruh keluarga besar program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam merasa senang dan bahagia karena bisa meresmikan website resmi prodi KPI ini, dengan nama kpiantasari.info.

 

Tim Jurnalis RAFADA FM

Reporter : Ainun Fadila Syofi

Kameraman : Marpuah Hasanah

Editor : Aida Fitriani