FDIK BERPRESTASI DI KANCAH NASIONAL

Hits: 17

Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, UIN Antasari kembali menoreh prestasi di tingkat nasional. Humairo mahasiswi semester 4 prodi Bimbingan Penyuluhan Islam berhasil meraih peringkat ketiga setelah tampil sebagai finalis lomba pidato dakwah pada ajang Festival Kreasi Mahasiswa (FESMAS) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Nasional tahun 2023.

 

Berlangsung di UIN Sunan Ampel Surabaya pada hari Jumat, 16 Juni kemarin, gadis kelahiran Sungai Tabuk Kabupaten Banjar ini menyampaikan pidato yang berjudul “Peran Pemuda Muslim Dalam Mensejahterakan Perekonomian” mampu memikat hati dewan juri dengan torehan nilai 82 selisih dua poin dari sang juara kedua.

Dalam gelaran tahun ini, dewan juri juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dan berharap agar para finalis bisa menjadi generasi dakwah selanjutnya yang mensyiarkan dakwah islamiah dengan cara bil hikmah, dengan cara yang baik dan mampu menyejukkan hati mad’u nya .

Terpilih 10 finalis dari 36 pesertayang tersebar di berbagai ptki yang ada di seluruh Indonesia namun sayangnya hanya 9 finalis yang bisa berhadir dan menyampaikan pidatonya.

 

Tim RAFADA FM

Jurnalis : Rahmi Hartati

Editor : Aida Fitriani